Buku :: Kembali ::

Implementasi polisi mitra masyarakat dalam merajut damai di bumi mamala morela

No. Panggil : 363.2
Nama Orang : Marthin Janas Maspaitella
Subjek :
  1. KEPOLISIAN
Penerbitan : Malang : Bayu Media Publishing, 2009
Bahasa : Indonesia
ISBN : 978-602-8299-17-6
Edisi : Ed. 1, Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : brigjen pol drs mudji waluyo
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
363.2 11975-09 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2341
Pendekatan perpolisian masyarakat (Polmas) yang saat ini dilakukan oleh Polri diseluruh Indonesia termasuk Polda Maluku. Agar lebih menyentuh basis nilai di Masyarakat. Kiranya di masa depan diharapkan penegakkan hukum lebih baik lagi dan perlu dibangun dialog antar Polisi dan masyarakat (Ketua Sinode GPM Pdt DR John Kahulessin M.SI)
Saya sudah dua kali mengirim surat ke Mabes Polri agar Polres Pulau Ambon Lease menjadi Poltabes. Telah ada kemajuan yang ditunjukkan baik secara internal maupun dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di bidang kamtibmas, sehingga kota ambon telah menjadi semakin kondusif walau sebenarnya masih ada keterbatasan personil dan fasilitas tertentu (Walikota Ambon Drs M.J Papilaya MS)
TNI dan Polri harus mengeratkan tali kekeluargaan TNI dan Polri harus solid terus dan tidak akan tyerjadi perkelahian antar TNI dan Polri di Maluku (Plh Danrem 151/Binaya. Kol. Inf Yudi Zanibar)
Koordinasi kita tetap berjalan dengan baik dan tetap harus intens sebab keberhasilan tuntutan jaksa kepada tersangka itu, semuanya tergantung atas penyidikan dan penyidik polisi. (Kajari Ambon Daniel Palapia,SH)
Satu kemajuan yang paling signifikan adalah pihak Polda Maluku berhasil mengungkap banyak kasus narkoba di .kota Ambon yang hampir semuanya merupakan jaringan narkoba di tingkat pelajar (Anggota DPRD kota Ambon.Ir Frits Kerlely)
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive