Buku :: Kembali ::

Seratus satu (101) tip dan trik chip word

No. Panggil : 001.56
Nama Orang : Subandi
Subjek :
  1. microsoft word
Penerbitan : Jakarta : Elex Media Komputindo, 2005
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-20-4338-1]
Edisi : ketiga
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : lantai 3
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
001.56 01-10-00062 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2184
Microsoft Worl merupakan pengolah kata yang dilengkapi dengan begitu banyak fungsi dan fitur-fitur khusus untuk memudahkan user ketika bekerja. Sayangnya banyak fasilitas yang disediakan oleh Wold belum diketahui oleh user.
Untuk mengoptimalkan Anda dalam menggunakan Word , kami menerbitkan buku 101 aTip dan Trik Microsoft Word 97,2000,Xp. Materi buku ini diambil dari rubik Tip dan Trik majalah CHIP. Tip dan Trik yang disajikan dipilih dari berbagai sumber, baik dari luar mau maupun dari pengalaman para editor dimajalah CHIP.
101 Tip dan Trik Microsoft Word 97, 200, XP memberikan tip dan trik menarik antara lain : Mengembalikan menu yang hilang, Membuat efek-efek tulisan yang baru, Membuat kalkulasi data, Menambah atau mengurangi spasi dengan cepat, Menyesuaikan tabel untuk internet, Memilih beberapa kata atau kalimat yang terpisah, Membuat shortcut key uanyk simbol mata uang Euro, Mengedit gambar dengan funngsi Freehand, Signature Digital dengan Autocorrek, Menglihangkan informasi pribadi dari dokumen dan banyak lagi.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive