Buku :: Kembali ::

Psikologi Manajemen Dalam Wajah Kepemimpinan Konselor

No. Panggil : 658
Nama Orang : M. Arief Wangsa
Subjek :
  1. PSIKOLOGI
Penerbitan : jakarta : Sinar Widjoyo, 1994
Bahasa : indonesia
ISBN :
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Dinas
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658 1557/96 TERSEDIA
658 01-10-00649 TERSEDIA
658 01-10-00751 TERSEDIA
658 01-16-005598 TERSEDIA
658 01-16-006752 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 21666
Buku yang berjudul psikologi manajemen dalam wajah kepimpinan konselor ini samgat bemanfaat selaki kalau dikaitkan dengan manajemen strategik yang dikembangkan di sekolah pimpinan polri, maka posisinya ikut memperkaya type kepemimpinan yang dapat diperankan serta menjebatani pertumbuhan keterampilan konseling yang ditumbuhka pada setiap tingkatan manajemen.
Bahasan yang berusaha mengangkat masalah-masalahyang sifatnya prakktis dengan dukungan psikologi terapan, membuat buku ini menarik untuk dibaca. Sekalipun disiapkan untuk pembekalan para siswa dilembaga pendidikan polri, namun pantas pula untuk menjadi konsumsi umum serta bahan bacaaan bagi manager dan pimpinan instansi dan organisasi yang berkaitan dengan tugas pelayanan.
Sangat disadari bahwa usaha peningkatan pelayanan polri tidak mungkin dicapai dalam waktu singkat, disamping terkait berbagai aspek juga menyentuh upaya pembentukan sikap mental dalam suatu organisasi besar serta berada ditengah lingkungan yang dinamis dan komplek. Usaha yang sangat besar yang diharapkan masyarakat dan menjadi impian polri sendiri dalam upaya menempatkan sebagai kebanggaan yang mengalir dari motto tekatku pengabfian terbaik, upaya yang menuntut keuletan, kesabaran, keterpaduan peran, waktu dan estapet kepemimpinan.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive