Buku :: Kembali ::

Sistem Nilai Manajer Indonesia

No. Panggil : 658.598
Nama Orang : Andreas A Danandjaja
Subjek :
  1. MANAJEMEN
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta: Pustaka Binaman Pressindo, 1986
Bahasa : ind
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Ibu H. Soejoed Binwahyu
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.598 11111 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20640
Anda seorang manajer ? anda seoarng atau dibesarkan di lingkungan Indonesia ? Annda menyadari bahwa segala sesuatu yang anda lakukan dan putuskan diwarnai dan dipengaruhi oleh suatu kata nilai yang dianggap tinggi oleh lingkungan anda ? Sadarkah anda bahwa betapapun rasionalnya anda, tapi emaosi dan tata nilai lingkungan akan membentuk dan mempengaruhi aktivitas manajerial anda ?
Nilai-nilai manakah yang berpengaruh besar dalam aktivitas kepemimpinan anda ? Ingin tahukah anda bagaimana rekan-rekan manajer Indonesia menganut suatu sistem nilai tetentu yang memberikan warna dan corak tertentu bagi kepemimpinan dan keputusan-keputusan yang diambilnya.
Buku ini menelaah sistem nilai dan orientasi yang diresapi dan dihidupi oleh para manjer Indonesia, Dari penelitian terhadap lingkungan dan budaya indonesia, ternyata para manajer Indonesia menganut beberapa nilai tetentu, sehingga melahirkan para manajer yang cenderung bersifat pragmatis, manajer yang autokratik dan hanya berfikir jangka pendek, gejala manajer yang behasil cenderung bersikap lebih pragmatiik dan sebagainya. Ditemukan juga bahwa ternyata ada perbedaan nilai-nilai operatif untuk manajer berbeda dengan yang bukan manajer, Lagi pula ternyata pedidikan dan pelatihan maajemn tidak berpengaruh dalam hal ini, Suatu penemuanyang betul-betul menarik. Bagaimana yang terjadi dengan anda sendiri ? Baca buku ini dan bandingkan dengan apa yang ada pada diri anda sendiri.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive