Buku :: Kembali ::

Pengantar sosiologi

No. Panggil : 301
Nama Orang : Joseph S Roucek
Subjek :
  1. SOSIOLOGI
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Jakarta : Bina Aksara, 1984
Bahasa : Indonesia
ISBN : []
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Bp. Drs. Soejoed Binwahjoe
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
301 01-10-02301 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20427
Dalam usaha menerbitkan buku ini sekedar menulis sebuah buku teks bahkan sebenarnya lebih daripada itu.Kebanyakan mahasiswa telah mempunyai buku-buu teks standar mengenai hal ini, serta buku teks dan bahan bacaan tambahan lain dalam perpustakaan. Karena itu, kami telah mencoba untuk memenuhi keperluan berikut:
1. Suatu sumber tinjaun mengenai prinsip asas yang pendek dan tepat seberapa lengkap yang dapat memberi contoh yang panjang-panjang,catatan kaki, dena dan gambar yang banyak.
2. Rujukan sederhana mengenai konsep yang dapat dibaca untuk pertamakali oleh mahasiswa berkaitan dengan pengakajiannya.
3. Berbagai bagian dalam buku ini bersifat lengkap supaya tiap-tiap bagian,sedangkan mungkin,akan memberikan keterangan yang jelas dan mudah di buat rujukan.
4. Menentukan konsep-konsep penting menurut jenis tertentu dalam teks supaya konsep tersebut mudah dicari dan kepentingan dapat dilihat dengan jelas.
5.Satu daftar kata tarif istilah penting.
6.satu rujukan yang akan menolong penuntut supaya dapat mencari bab mengenai bidang kajian di dalam buku ini dengan bab yang serupaya dalam buku-buku teks standar lain,yang lebih terkenal dan yang baru saja diterbitkan.
7. Satu uraian ringkas lengkap mengenai 15 orang ahli teori sosial yang berpengaruh dalam lapangan sosiologi biografi mereka, karya mereka yang penting dan sumbangan mereka yang utama terdapat falsafah pengkajian sosial.
8.Satu keterangan yang panjang lebar mengenai sosilogi sebagai suatu hasil kajian dibuat secara ilmiah,kepentingan kaedahnya dari hubungan dengan lapangan lain.
9. Suatu daftar daftar dan uraian ringkasan mengenai lapangan yang banyak dan cabang yang khusus dalam sosiologi.
10. Akhirnya, bagi mereka yang ingin menjadi sosiologi sebagai mata pelajaran pilihan,disertai satu penerangan mengenai peluang pekerjaan yang sesuai bagi seseirang yang mengkhususkan pelajaran dalam lapangan ini dan juga disertai daftar nama universitas di mana seseorang dapat belajar untuk mendapatkan ijasa lanjut dalam lapangansosiologi dan kerja sosial.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive