Buku :: Kembali ::

Tanda-tanda kiamat : melihat masa depan dunia berdasarkan al qur'an dan sunnah

No. Panggil : 297
Nama Orang : Mahmud Rajab Hamady
Subjek :
  1. Islam
Penerbitan : Jakarta : Qitshi Press, 2006
Bahasa : Indonesia
ISBN : [979-3715-32-4]
Edisi : cet. 4
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297 01-10-01645 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 2031
Kapankah terjadinya hari Kiamat? hanya Alloh swt yang mengetahuinya. melalui Rosulnya, Muhammad saw, Alloh swt hanya memberi tanda - tanda yang mengisyaratkan dekatnya peristiwa itu terjadi. tanda - tanda kecil kiamat banyak telah terjadi dan kita temui saat ini, sementara tanda - tanda yang besar masih bersifat gaib.
Buku yang anda pegang ini memuat banyak hal, baik yang telah, sedang maupun yang akan terjadi menyangkut peristiwa kiamat berdasarkan pengabaran Al -Qur'an dan Hadist. Kita mendapat pengabaran yang jelas dan rinci mengenai akhir perjalanan dunia yang telah dirancang oleh Alloh swt. Bagaimana pertempuran akbar yang akan terjadi, antara siapa dan bagaimana akhir dari pertempuran itu, dapat kita simak pada buku ini. Begitu pula dahsyatnya fitnah akhir zaman yang digambarkan denagn orang yang beriman di pagi hari namun pada sore harinya ia kafir.
Bagaimana dengan orang yang meyakini bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2000 M? Mengapa perang Armagedon yang akan terjadi di Palestina mereka yakini sebagai pertempuran akbar menjelang kiamat ? adakah keterkaitan tindakan oran yahudi saat ini dengan persiapan kemunculan Dajjal? mengapa yahudi bersemangat menghancurkan negara Irak? jawabannya anda dapatkan pada buku ini.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive