Buku :: Kembali ::

Gerakan nasional penanggulangan kemiskinan : kajian bersama pengembangan kebijaksanaan

No. Panggil : 304.56
Nama Badan :
Subjek :
  1. KEMISKINAN-PENANGGULANGAN
Penerbitan : Jakarta : Yayasan Agro Ekonomika, 1997
Bahasa : Indonesia
ISBN : 979-539-073-2
Edisi :
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber :
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi : Lantai 2
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
304.56 01-10-02424 TERSEDIA
304.56 01-10-02399 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20297
Buku ini merupakan terbitan berseri dari hasil kajian bersama (cooperavi inqury) terhadap pelaksanaan progam IDT di 22 propinsi. Kajian bersama yang di singkat Jisam berbeda dengan penelitian metode survey, menggunakan metode Pra (participatory rural appraisal) yakni suatu metode yang obyek penelitiannya adalah semua yang terlibat dalam progam IDI termasuk para peneliti sendiri.
Pada terbitan seri pertama ini, dimuat 11 ringkasan eksekutif hasil jisam dari 11 propinsi meliputi : Daerah Istimewa Aceh, Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Irian Jaya. Pelaksanaan jisam tahap pertama ini merupakan kerja sama antara Bappenas dengan Pusat Pengkajian dan Pengembangan Perekonomian Rakyat-Yayasan Argo Ekonomika (PusatP3R-YAE). Ringkasan eksekutif hasil jusam dari 11 propinsi lainnya akan dimuat pada buku seri kedua.
Publikasi hasil jisam diterbitkan dalam bentuk buku dimaksudkan agar dapat dikaji lebih lanjut oleh para peneliti, para pengambil kebijakan di pusat daerah-daerah, serta masyarakat umum.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive