Buku :: Kembali ::

Seratus (100) orang Indonesia paling berpengaruh profil seratus orang votegetters yang menentukan siapa pemenang pemilu 2009

No. Panggil : 320
Nama Orang : Zaenal Ali
Subjek :
  1. SOSIAL-POLITIK
Penerbitan : [Place of publication not identified] : [Publisher not identified], Yogyakarta : Narasi, 2008
Bahasa : ind
ISBN : [978-979-168-086-8]
Edisi : Cet. 1
Catatan Umum :
Catatan Bibliografi :
Catatan Seri :
Sumber : Fikri Safri/52
Lembaga Pemilik : Perpustakaan STIK
Lokasi :
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
320 01-16-005638 TERSEDIA
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 19780
Dibalik kemajuan sebuah bangsa, selallu ada ada segelintir orang yang menjadi pilar bagi kehidupan masyarakatnya, Meskipun jumlah mereka tidak banyak, Namun peranmereka sangatlah besar, Hal ini berlaku di Indonesia.
Sejak tahun 1998, Masyarakat Indonesia telah meninggalkan orde baru dan menyongsong era baru yang sering mereka sebut dengan era Reformasi. setelah sepuluh tahun berjalan, mulai terlihat adanya pergeseran sistemm yang berimbas pada munculnya wajah-wajah baru yang menggantikan wajah lama para birokrat yang dulu pengaruhnya sangat terasa di masa Orde baru.
Buku ini berisi motif singkat seratus orang paling berpengaruh di Indonesia, Mereka datang dari berbagai kalangan, seperti para politikus, agamawan, ekonom, pengusaha, seniman, atlet dan tokoh-tokoh lainnya, nama mereka tentu sangat dikenal dan pengaruhnya demikian besar bagi kehidupan masyarakat Tak ayal kini mereka menyandang status vote-getters dan mungkin saja akan menjadi kunci kesuksesan bagi partai-partai yang berlomba dalam Pemilu 2009.
:: Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
LONTAR 4 :: Library Automation and Digital Archive